Sukses

Kartika Putri 'Gemas' dengan Sikap Manajemen Olga Syahputra

Kartika Putri merasa kesal kepada manajemen Olga Syahputra lantaran dilarang menjenguk ketika sakit.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra menghadap Yang Maha Kuasa tak hanya diiringi dengan kesedihan semata. Bagi sahabat terdekat, ada rasa kesal yang terselip ketika Olga Syahputra tutup usia.

Nada kesal itu diutarakan oleh Kartika Putri. Ia gemas lantaran semasa Olga dirawat di Singapura, dirinya tak sekalipun diberi kesempatan untuk menjenguk Olga. Padahal, Olga terbaring hampir satu tahun di ranjang pesakitan.

"Namanya rasa kecewa pasti ada, ketika kita pengin ketemu sahabat, tapi dipersulit," kata Kartika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/3/2015).

Suasana makam Olga Syahputra, Minggu (29/3/2015). (foto: Julian Edward).

Selain Kartika, sebelumnya Jessica Iskandar juga mengaku sebal lantaran tak diijinkan menjenguk Olga. Padahal, dia sempat berada di Singapura selama tiga hari.

Bahkan, Kartika dan Jessica juga sempat nekat mendatangi rumah sakit tempat Olga dirawat. "Kita sempat buka pintu beberapa kamar untuk lihat Olga terus ada satu ruangan tertutup dan ada penjagaan khusus. Kita paksa masuk, tapi tetap nggak bisa," jelas Kartika.

"Akhirnya kami keluar rumah sakit sambil nangis. Ya sudah lah, saya nggak mau masalah ini diperpanjang demi Olga," tutup Kartika.(Jul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.