Sukses

Cerita Olga Syahputra Ternyata Murid STM

"Percaya nggak, Olga Syahputra sekolah di STM," kata Bertrand Antolin.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan dan tampang boleh kemayu, tapi ternyata almarhum Olga Syahputra alumni sekolah STM (sekolah teknik mesin) yang dikenal sekolah mayoritas bermurid cowok.

Fakta itu antara lain diungkap kembali sahabat Olga, Bertrand Antolin saat berbincang di salah satu acara TV swasta, Minggu (29/3/2015) sore.

"Percaya nggak, Olga sekolah di STM," kata Bertrand.

Bertrand Antolin.

Aktor yang ikut berakting di sinetron Sepia dan kini Ganteng Ganteng Serigala itu juga kagum atas prestasi Olga. "Saya bangga padanya," kata Bertrand, "meski sekolah pas-pasan, dia bisa jadi terkenal."

Berbagai sumber di dunia maya memang menyebutkan Olga bersekolah di STM. Hal ini konon bersumber dari Olga sendiri. Olga bersekolah di STM Toeboen yang kini berganti nama jadi SMK Kemala Bhayangkari 1, beralamat di Jalan Raya Bekasi Timur, Cipinang, Jakarta Timur.

Saat kabar Olga meninggal tersebar pada Jumat (27/3/2015) kemarin, akun Twitter sekolah tersebut @toeboen84nye mengucapkan belasungkawa atas kepergian komedian lucu itu. "#RIPOlgaSyahputra sang mantan veteran tubun," kata akun tersebut.

Inilah sekolah Olga Syahputra saat STM (Foto: Panji Diksana)

"Olga Syahputra adalah Artis yang dulu pernah mebawa nama stm toeboen melalui lawakanya:') #RIPOlgaSyahputra," kicau situs itu lagi.

Olga Syahputra meninggal di Singapura, Jumat sore kemarin setelah hampir setahun dirawat atas penyakit meningitis yang ia derita.(Ade/Feb)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.