Sukses

Ketika Pelayat Mengeluh Sulitnya Bertemu Keluarga Olga Syahputra

Akses pelayat untuk bertemu keluarga Olga lumayan sulit.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya makam Olga Syahputra yang masih ramai dikunjungi peziarah. Pelayat juga masih berdatangan ke rumah kediaman orangtua Olga di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Minggu (29/3/2015).
 
Mereka datang untuk menyampaikan ucapan belasungkawa langsung kepada pihak keluarga. Sayangnya, akses untuk bertemu keluarga Olga lumayan sulit.
 
Sejak pagi, pagar rumah duka tertutup rapat. Kalau ada orang yang mau melayat, petugas keamanan menggeser pintu sembari menanyakan identitas pelayat. Bila disetujui keluarga, si pelayat baru bisa masuk ke rumah.

 
(Salah satu pelayat yang datang jauh-jauh dari Lampung, Foto: Panji Diksana)
 
"Tadi saya ditanya-tanya dulu, padahal saya ini temannya Olga dari sebelum dia terkenal. Kami satu sanggar," kata seorang pelayat yang membawa anak istrinya.
 
Menunggu cukup lama, baru lah pria tadi diijinkan masuk. Pihak keluarga memberlakukan 'aturan' ini lantaran banyaknya tamu yang ingin bertemu. Dikhawatirkan tumpah ruah dan tak tertib, para pelayat pun diminta mengantri dan menunggu di depan rumah.‎(Jul/Feb)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.