Sukses

Karya-karya One Direction Terjual Lebih dari 900 Juta Kopi

Rencananya, One Direction bakal segera kembali masuk ke studio untuk merekam lagu-lagu terbaru mereka.

Liputan6.com, London, Inggris Di tengah perpecahan yang dialami boyband asal Inggris, One Direction, sebuah kabar menggembirakan muncul dari Sony Music selaku label tempat mereka bernaung.

Tidak tanggung-tanggung, jika dihitung hingga sekarang, boyband yang saat ini beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tersebut sudah menjual setidaknya 900 juta kopi untuk album (CD dan DVD) dan digital (singles, downloads, streams, ringtones, ringback tones) di wilayah Asia dan Timur Tengah.

6 Fakta One Direction

Sementara untuk di Indonesia sendiri, boyband yang baru saja ditinggal pergi salah satu personelnya, Zayn Malik itu diganjar 20x Platinum. Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya.

“Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” jelas Alexander Sancaya seperti dilansir dari press release resmi Sony Music Indonesia.

Rencananya, usai menyelesaikan rangkaian tur dunia mereka, One Direction bakal segera kembali masuk ke studio untuk merekam lagu-lagu terbaru mereka. Mereka juga menampik kalau kepergian Zayn bakal membuat One Direction berakhir.

"Saat pertama kali kami mencapai sebuah kesuksesan, kami semua setuju kalau nama One Direction telah menjadi begitu besar melampaui para personelnya sendiri. Karena itu, meskipun saat ini semua sedang sedih dan marah, aku meminta kalian untuk tetap percaya kepada kami. Aku yakin masih banyak hal hebat yang akan datang dari band ini," janji Liam Payne melalui akun Facebooknya.

Serunya Konser One Direction di Jakarta

"Kami sedang bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk bisa membuat album paling hebat untuk kalian," timpal Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction