Sukses

Gene Simmons KISS akan Bikin Film Horor

Gene Simmons akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan band metal legendaris KISS, Gene Simmons, terlibat di sebuah produksi film horor. Ia akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Dilansir Loudwire baru-baru ini, bekerja sama dengan WWE Studios, Gene akan mendirikan sebuah rumah produksi bernama Erebus Pictures. Mereka akan memulai dengan membuat tiga film, dimulai dengan film pertama yang berjudul Temple.

"Genre horor terus menerus membuatku kagum karena selalu mengejutkan dan menarik penonton ke dalamnya," ungkap Simmons dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu presiden WWE Studios Michael Luisi mengungkapkan bahwa kerjasamanya dengan Simmons adalah sesuatu yang menguntungkan.

"Film horor termasuk ke dalam genre dengan passion yang murni dan saya percaya kerjasama ini mencerminkan hal tersebut," ungkapnya.

Temple yang belum dibuat tersebut adalah sebuah film yang berkisah tentang sebuah tim agen intelijen yang terjebak di dalam sebuah fasilitas militer. Penasaran?

Baca juga:

Gene Simmon: Musik Rock Resmi Telah Mati!

Gene Simmons Tuduh U2 dan The Rolling Stones Bohongi Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini