Sukses

Ingin Kencan dengan Katy Perry? Ajak Dia ke Tempat Ini

"Kencan ideal saya sederhana saja," kata Katy Perry. Apakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry salah satu penyanyi terseksi sejagat. Majalah Men's Health tahun 2013 menobatkannya sebagai di nomor wahid 100 Cewek Terseksi. Maka, tak heran banyak pria ingin mengencaninya.

Nah, seperti dikutip People, Sabtu (28/3/2015), saat menandai rangkaian tur konser Katy Perry: The Prismatic World Tour di Los Angeles belum lama ini, Katy membocorkan seperti apa kencan impiannya. Intinya sih, dia bukan tipe orang yang ingin kencan serba muluk-muluk.

"Kencan ideal saya sederhana saja. Saya suka bila serba nyambung, obrolan asyik dan banyak lelucon," katanya saat berbincang dengan Mario Lopez yang memandu acara.

Pelantun "Firework" ini juga tak masalah apa kencannya sekadar makan malam atau nonton film. "Saya suka makan enak, jadi makan malam atau nonton film juga oke," kata Katy Perry. "Saya suka film dokumenter."

Selain itu, Katy Perry juga punya kegemaran lain saat kencan.

Katy Perry dan Russell Brand.

Cewek asli California ini bilang, paling suka menghabiskan waktu di alam bebas. Sekadar berlari bareng tanpa ada yang mengenalinya juga sudah membuatnya sangat senang. "Saya suka lari," ujar Katy Perry.

Nah, masalahnya, hanya satu. Mantan istri Russell Brand ini bakal sibuk sekali keliling dunia untuk tur konser. Kencan ideal di atas rasanya bakal jadi angannya setahun ke depan.

Katy Perry dijadwalkan konser di Indonesia pada 9 Mei 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini