Sukses

Nick Jonas Jadi Kurir Minuman Keras

Nick Jonas memberi kejutan untuk penggemarnya yang menggunakan aplikasi Saucey.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas merupakan salah satu investor untuk aplikasi Saucey, yaitu jasa pengiriman minuman beralkohol. Dan Nick pun memberi kejutan pada penggemarnya.

Pada Sabtu (28/3/2015), mantan personel Jonas Brothers ini mengantarkan minuman keras yang dipesan salah satu penggemarnya. Bukan itu saja, ia pun menuangkan anggur tersebut.



Nick Jonas juga meraih gitar dan bernyanyi untuk penggemarnya tersebut. "Murni kegilaan dan menyenangkan sekali tadi malam di Los Angeles. Bertemu dengan beberapa orang yang mengagumkan. Terimakasih, @SauceyApp untuk itu!" ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (29/3/2015).

"Speechless. Nick Jonas di apartemen kami, memberikan saya anggur, dan menyanyikan beberapa lagu. Dia membuat semuanya hidup," tulis salah satu penggemarnya. 



"Nick Jonas pun santai bermain `jealous`dengan saya. Setelah kami berbagi sebotol anggur. Ini hidup???," lanjut penggemar lainnya.



Nick Jonas dijadwalkan menjadi host, dan akan tampil di acara Choice Nickelodeon `28th Annual Kids` di Inglewood, California akhir pekan ini. Ia akan bergabung dengan musisi lainnya seperti Iggy Azalea, Jennifer Hudson, dan 5 Seconds of Summer.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.