Sukses

Pakai Dress Seksi, Nikita Mirzani Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menunjukkan sedih yang mendalam atas meninggalnya Olga Syahputra. Setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015) pagi, Nikita pun bergegas mendatangi makam Olga.
 
Lokasi makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa memang tak begitu jauh dari Rutan Pondok Bambu. Nikita tiba di lokasi pemakaman pukul 09.30 WIB. Ia memakai dress seksi berwarna hitam dengan belahan hingga ke paha atas.
 
 
Setibanya di makam, Nikita Mirzani langsung bersimpuh dan memanjatkan doa. Sekitar 15 menit kemudian, ia pun beranjak pergi.
 
"Niki sempat sedih di dalam, sempat nangis sampai malam. Kok kayak mimpi. Mungkin ini yang terbaik dari Allah. Semoga di terima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," urai Nikita Mirzani. 
 
 
Usai berziarah, Nikita Mirzani pun segera pulang. Ia mengaku sudah kangen dengan kedua anaknya, Loly dan Azka Aqilla Ukra.(Jul/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.