Sukses

Hari Ini, Nonton Film Indonesia Beli 1 Gratis 1

Senin (30/3/2015) ini adalah saat yang tepat buat Anda nonton film nasional di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Senin (30/3/2015) ini adalah saat yang tepat buat Anda nonton film nasional di bioskop. Tidak hanya film baru, tapi juga film Indonesia yang sudah susah disaksikan di biokop diputar lagi dalam rangka Hari Film Nasional yang jatuh hari ini. Sebagai bonus pengelola bioskop juga memberi promo beli satu gratis satu untuk nonton film nasional.

Puluhan film Indonesia, mulai dari judul-judul seperti Kuldesak dan Quickie Express hingga judul-judul seperti Cahaya Dari Timur : Beta Maluku dan Tabula Rasa kembali diputar di 350 layar Cinema 21/XXI, juga di seluruh jaringan Cinemaxx dan Blitz Megaplex, di seluruh Indonesia.

Selain empat judul di atas, sejumlah film yang diputar pada 30 Maret ini di antaranya adalah, Sebelum Pagi Terulang Kembali, Soekarno, Langit Biru, Di Balik 98, Hijab, Modus Anomali, Bajaj Bajuri, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Manusia Setengah Salmon dan 2014.

Sementara itu, dua bioskop XXI yaitu Hollywood XXI dan TIM XXI akan memutar film-film dengan format 35mm (seluloid) seperti Arisan!, Sang Penari dan Kuldesak.

Tarif yang dikenakan hari ini untuk promo beli satu gratis 1 adalah harga hari biasa atau weekday Senin-Kamis. Jadwal lengkap film dan bioskop mana yang memutarnya bisa dilihat di laman ayofilm.org. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini