Sukses

Duet dengan Ariana Grande, Justin Bieber Lupa Lirik

Justin Bieber memberi kejutan di konser Ariana Grande yang digelar di Miami, California.

Liputan6.com, California Justin Bieber memberi kejutan di konser Ariana Grande pada Sabtu (28/3/2015). Ia melangkah ke atas panggung untuk tampil duet dengan Ariana.

Hal itu disambut meriah oleh Arianators dan Beliebers --sebutan fans keduanya-- yang datang menonton konser di Miami, California. Mereka pun berteriak keras kala Ariana Grande dan Justin Bieber melantunkan lagu Love Me Harder.



Sayangnya, di tengah-tengah mereka bernyanyi, dilaporkan Hollywoodlife, Minggu (29/3/2015), Justin Bieber lupa akan lirik lagu tersebut. Untungnya, Ariana Grande bisa berimprovisasi sehingga menutupi kesalahan mantan kekasih Selena Gomez itu.

Namun, Justin Bieber merasa bersalah, dan langsung meminta maaf kepada penggemarnya.

 "Aku merasa sedikit buruk. Saya lupa liriknya, Ariana. Saya sudah berusaha menghafalnya di belakang panggung selama satu jam. Saya merasa begitu buruk, saya sangat menyesal. Apakah kalian memaafkan saya karena lupa lirik? Saya merasa tidak enak," ujar Bieber.



"Tidak ada yang mendengar apa-apa. Mereka berteriak begitu keras, tidak apa-apa, tidak apa-apa," kata Ariana Grande menyakinkan Justin Bieber.

Meski ada kesalahan, namun penampilan Justin Bieber bersama Ariana Grande begitu sempurna. Suara keduanya benar-benar luar biasa. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini