Sukses

Tina Toon: Olga Syahputra Luar Biasa

"Dulu itu, Olga benar-benar masih ikut-ikutan, masih nebeng sana-sini. Tapi kegigihannya luar biasa," ujar Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon ikut belasungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra. Di mata mantan penyanyi cilik itu, Olga adalah sosok artis yang memiliki multi talenta luar biasa.

"Aku mengenal kak Olga itu orangnya humble. Dia pekerja keras hingga bisa sukses. Dan dia nggak pernah melupakan orang-orang yang pernah membantunya. Pokoknya dia luar biasa," ungkap Tina Toon, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/3/2015).

"Dulu itu, Olga benar-benar masih ikut-ikutan, masih nebeng sana-sini. Tapi kegigihannya luar biasa," lanjut pelantun Bolo-bolo.

Tina Toon menjelaskan kalau sikap dan perilaku Olga Syahputra selama hidupnya punya ciri khas, dan itu semua tidak dibuat-buat. "Dia itu apa adanya, spontanitas, lucu banget. Nggak ada duanya deh," ujarnya.

Saat pertama kali mengenal sosok Olga Syahputra, Tina Toon yakin kalau pelantun Hancur Hatiku akan menjadi artis papan atas Indonesia. "Dari dulu memang sudah kelihatan kalau Olga bakal jadi orang yang luar biasa."

Seperti diketahui kalau Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (27/3/2015), di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Hampir satu tahun Olga bertahan melawan penyakit meningitis yang dideritanya.(Pur/Mer)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini