Sukses

Gara-gara Bono, Santana Takut Naik Sepeda

Khawatir tak bisa bermain gitar lagi, Santana takut bersepeda.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti kita tahu sebelumnya, vokalis band U2, Bono, mengalami patah tulang akibat kecelakaan sepeda yang dialaminya beberapa waktu lalu. Bono pun sempat terancam tak bisa bermain gitar lagi akibat kecelakaan tersebut. Tak ingin hal itu menimpa dirinya, gitaris kondang Carlos Santana menjadi takut untuk bersepeda.

"Istri saya, Cindy, membelikan saya sepeda. Saya tak berani mencobanya setelah apa yang terjadi dengan Bono," ujar Santana seperti dilansir music-news.com, Minggu (29/3/2015).

"Tapi dia bilang itu terjadi di Central Park. Di gurun, paling kamu hanya akan menabrak coyote, itu saja," tambahnya yang kini sedang menetap di Las Vegas. Las Vegas memang adalah sebuah kota di atas gurun di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

Namun, meski tinggal di Las Vegas yang terkenal sebagai kota judi, Santana tidak tertarik sama sekali untuk mengadu peruntungannya.

"Saya tidak percaya keberuntungan.. Saya lebih baik menginvestasikan emosi saya ke sesuatu yang lebih pasti, yaitu musik," pungkas Carlos Santana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.