Sukses

Zayn Malik Kini Sibuk Rekaman bersama Naughty Boy

Setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik kini terlihat sibuk di studio rekaman bersama DJ Naughty Boy.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik telah resmi hengkang dari One Direction. Setelah keluar dari boyband asal Inggris tersebut, Zayn Malik tak berdiam diri saja. Cowok tampan tetap melanjutkan aktivitasnya di dunia musik.

Dilansir laman Mirror, Senin (30/3/2015), Zayn Malik kini sibuk rekaman bersama Naughty Boy. Cowok berdarah Pakistan tersebut kembali terlihat bersama DJ sekaligus produser itu di studio. Kabarnya keduanya terlibat perbincangan serius soal musik.

Memang sebelum Zayn Malik mengundurkan diri dari One Direction, ia sudah mulai mengerjakan proyek solo dengan Naughty Boy. Kabarnya lelaki berusia 22 tahun itu mencoba menjadi rapper. Zayn ikut berkontribusi dalam album kedua Naughty Boy.

Produser pemilik nama asli Shahid Khan itu mendukung penuh keinginan Zayn Malik ingin jadi rapper. Naughty Boy pun meminta kepada fans Zayn Malik agar memberi kepercayaan kepada idolanya berkarier solo.

"Di sini ada sisi dari sebuah industri yang kamu tidak akan pernah mengerti," kata Naughty Boy.

Tak lama berselang dari pengunduran dirinya, Zayn Malik akhirnya angkat bicara. Tunangan Perrie Edwards ini mengaku keputusannya sudah sangat tepat dan berterima kasih kepada rekan-rekannya di One Direction yang tetap mendukungnya. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.