Sukses

Suzy Miss A Minta Publik Dukung Asmaranya dengan Lee Min Ho

Suzy Miss A berbicara mengenai hubungannya dengan Lee Min Ho di episode mendatang KBS Happy Together 3.

Liputan6.com, Seoul Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar jalinan asmara antara Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy.

Dua bintang ternama K-Pop ini tertangkap kamera tengah berada di London dan menghabisakan waktu bersama selama tiga hari disana. Manajemen dari kedua belah pihak, Starhaus dan JYP Entertainment telah mengkonfirmasi jika keduanya telah berpacaran selama satu bulan terakhir.

Sebelumnya, publik memperkirakan jika Suzy Miss A mungkin tidak akan banyak bercerita masalah hubungannya. Tapi pada kenyataannya, Suzy tidak dapat menghindari pertanyaan tentang hal ini.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Diwartakan koreaboo, Minggu (29/3/2015), Suzy berbicara mengenai hubungannya dengan Lee Min Ho di episode mendatang KBS Happy Together 3. Dalam acara ini ia akan tampil bersama dengan Lucky J Jessi, koki Choi Hyun Seok dan model Yoo Seung Ok.

Menurut staf yang hadir di lokasi syuting pada 28 Maret 2015 kemarin mengungkapkan, "Dalam kondisi seperti itu, kita tidak dapat bertanya banyak ke Suzy tentang Lee Min Ho. Dia tidak akan bercerita terlalu detil tetapi ketika pertanyaan tentang hal itu muncul, dia mencoba untuk tidak menghindarinya."

Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Terbukti ketika ditanya terkait hubungan asmaranya, Suzy Miss A menjawab dengan tenang dan singkat, "Hubungan kami baik sekarang, jadi harap pandang kami dengan suka cita."

Selain itu, ia tak lupa menceritakan tentang album baru Miss A bertajuk `Colors` dengan lagu utamanya “Only You” yang rilis hari ini, Senin, 30 Maret 2015. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.