Sukses

Ben Stiller akan Rilis Album Punk

Semasa SMA, band Stiller sempat ngeband dan merilis album. Kini album tersebut akan dirilis ulang.

Liputan6.com, Los Angeles Di Hollywood, Ben Stiller dikenal sebagai aktor, produser, juga sutradara. Namun siapa sangka kalau pria bermur 49 tahun tersebut juga mahir dalam bermusik.

Di akhir 1970-an, semasa SMA, Ben Stiller adalah drummer dari band punk bernama Capital Punishment yang dibentuk bersama temannya, Kriss Roebling yang bertindak sebagai vokalis. Mereka sempat merilis album bertajuk Roadkill pada 1982 silam. Namun itu adalah album pertama dan terakhir mereka, setelahnya Ben Stiller dan Kriss Roebling sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Kini, tiga dekade berselang, album tersebut akan dirilis ulang oleh sebuah label rekaman kecil di Amerika Serikat.

Ben Stiller (foto: nerdist.com)

"Yang terjadi adalah, sebuah label musik, yang aku tak tahu kalau mereka ada, yang orang-orangnya sangat menyukai musik aneh.. Mereka menanyakan apakah mereka bisa merilis ulang album tersebut," ungkap Ben Stiller seperti dilansir Digital Spy, Minggu (29/3/2015).

Rekan satu band Stiller, Roebling juga berkomentar atas hal ini. Ia kaget masih ada yang tertarik dengan album tersbut.

"Saya kaget dan bingung Roadkill akan dirilis ke pasar yang lebih luas setelah 33 tahun berselang. Bagi yang menikmatinya, saya sarankan segera meminta bantuan profesional, secepatnya," canda Roebling.

Penasaran dengan band SMA Ben Stiller? Ini dia salah satu lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.