Sukses

Olga Syahputra di Mata Tina Toon

Tina Toon punya pengalaman yang tak terlupakan saat syuting bareng dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon punya pengalaman yang tak terlupakan saat syuting bareng dengan Olga Syahputra. Kala itu dirinya dan Olga harus menyelesaikan syuting tapi badan Olga panas. Meski begitu, Olga tak mengurangi kegiatannya di lokasi syuting.

"Terakhir syuting dia badannya panas banget. Karena dia profesional, dia tetap syuting, sampai dokternya marah-marah karena kak Olga memaksakan diri," kata Tina Toon, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senian (30/3/2015).



Tak hanya syuting bareng, mantan penyanyi cilik ini juga pernah tur bersama Olga Syahputra. Lagi-lagi, Olga sakit. "Aku pernah roadshow sama kak Olga. Dia teriak-teriak padahal radang tenggorokan. Disuruh minum nggak mau, malah minum es," ujarnya.

Di mata Tina, Olga Syahputra adalah sosok pekerja keras. Kelucuan yang ditunjukkan Olga bukan hanya di atas panggung. Dari situlah Tina Toon banyak belajar.

"Dia jago menghibur orang. Juga pekerja keras, bayangkan dari pagi sampai pagi lagi nggak istirahat. Aku banyak belajar deh dari dia," kenang Tina Toon.

Makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana)

Seperti diketahui, kalau Olga Syahputra menghembuskan nafas trakhirnya, Jumat (27/3/2015), di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga berjuang melawan sakit meningitis selama hampir setahun.(Pur/Mer)

 

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini