Sukses

4 Momen Tak Terlupakan Konser 2PM di Jakarta

Saat 2PM berkunjung ke Jakarta, 28 Maret 2015, ada empat momen tak terlupakan yang terjadi. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta 2PM sukses menggelar konser di Jakarta, 28 maret 2015. Lewat aksi 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM memuaskan hasrat HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--dengan lagu-lagu ternama miliknya.

Rupanya, konser 2PM di Jakarta juga dipenuhi kejutan yang tak akan dilupakan HOTTEST. Apa sajakah momen tak terlupakan dari konser 2PM di Jakarta itu?

Baca juga:

Asyiknya Malam Mingguan Bareng 2PM

Setelah Konser di Jakarta, 2PM Ingin Ke Lombok

Konser 2PM di Jakarta Juga Dipadati Kaum Adam

2PM Akan Hibur Fans Di Indonesia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2PM Berusaha Komunikasi dengan Bahasa Indonesia

2PM Berusaha Komunikasi dengan Bahasa Indonesia

2PM rupanya ingin menyapa HOTTEST Tanah Air tanpa ganjalan bahasa. 2PM pun rupanya mempelajari bahasa Indonesia sebelum beraksi di atas panggung di Istora Senayan 28 Maret 2015.

Beberapa kali, 2PM menyapa penonton yang memadati arena dengan bahasa Indonesia. Tak hanya cuaca saja, 2PM memang memanaskan Indonesia dengan aksi memukaunya. Taecyeon pun memberikan komentar mengenai situasi yang terjadi kala itu.

2PM

Are you guys panas? Because I’m panas," ujar Taecyeon yang disambut histeria penggemar.

Tak hanya itu, Taecyeon juga menghaturkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. "Terima kasih atas kedatangannya," ujar Taecyeon.

Meski terbata-bata, 2PM sudah menunjukkan usahanya dalam berbahasa Indonesia. 2PM memang telah menginjakkan kaki ke Indonesia selama lima kali. Wajar saja, 2PM merasa dekat dengan penggemarnya di sini.

3 dari 5 halaman

2PM Nyanyikan Lagu Indonesia

2PM Nyanyikan Lagu Indonesia

Momen tak terlupakan saat 2PM menggelar konser di Tanah Air saat menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia. Semua itu dilakukan 2PM untuk membahagiakan HOTTEST yang memadati arena konser di istora Senayan, Jakarta, 28 maret 2015.

Sesuai dengan janjinya, 2PM menyanyikan lagu anak-anak, `Satu-satu Aku Sayang Ibu.` Bahkan, 2PM sudah hapal dengan lagu anak-anak tersebut hingga dinyanyikan dalam bentuk game. Alih-alih menyanyikan dalam versi lagu aslinya, objek di lagu itu diganti dengan Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.



Kejutan lainnya saat 2PM menyanyikan lagu milik penyanyi Tanah Air, RAN berjudul Dekat di Hati. Lagu Dekat di Hati milik RAN dinyanyikan dengan fasih oleh personel 2PM. HOTTEST pun tak kuasa ikut mendendangkan lagu tersebut bersama 2PM.

Tampaknya hanya Wooyoung dan Chansung yang sangat menghapal lagu milik RAN itu, Buktinya, hanya mereka yang lebih banyak menyanyikan bagian di lagu Dekat di Hati.

4 dari 5 halaman

Konser di Indonesia Saksi Bisu 2PM Sebelum Berangkat Wamil

Konser di Indonesia Saksi Bisu 2PM Sebelum Berangkat Wamil

Konser di Indonesia dianggap sebagai momen tak terlupakan bagi 2PM yang akan menjalankan wajib militer. Melalui promotor Enstar Entertainment, 2PM mengakui 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta sebagai saksi penampilan hebat 2PM sebelum menjadi tentara aktif.



Saat wamil, personel 2PM tentu saja harus jauh dari sorotan selama kurang lebih dua tahun. Hadiah bagi HOTTEST pun telah dipersiapkan berupa album baru dari 2PM. Kemungkinan besar, karya milik 2PM akan dirilis pertengahan tahun 2015 ini.

"Setelah menyelesaikan konser, kami akan fokus ke Jepang. Lalu, sekitar Juni atau Juli, kami akan keluarkan album terbaru," kata Taecyeon.

 

5 dari 5 halaman

2PM Jabat Tangan HOTTEST Secara Langsung

2PM Jabat Tangan HOTTEST Secara Langsung

Selain konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM juga menggelar jabat tangan secara langsung dengan penggemar. Sayangnya, hanya 300 orang penonton yang beruntung bisa mendapatkan pelayanan ini.

Dalam balutan setelan jas berwarna putih, 2PM menanti HOTTEST yang datang untuk berjabat tangan. Dengan senyuman yang sangat manis, 2PM pun meenyambut ajakan penggemar bersalaman hingga membuat penggemar histeris.

Jabat tangan dengan 2PM adalah momen tak terlupakan dan snagat berharga bagi beberpaa penggemar. Bayangkan saja, berada sangat dekat dengan idolanya seperti sebuah mimpi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini