Sukses

Cerita Yoon Eun Hye yang Menyatu dengan Alam

Artis cantik Yoon Eun Hye tampak seperti sosok seorang dewi yang menyatu dengan alam di sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye tak hanya dikenal sebagai artis asal Korea Selatan saja, wajah bintang yang bermain dalam Princess Hours itu juga laris manis sebagai model. Beberapa kali, Yoon Eun Hye didaulat muncul di sampul majalah fesyen ternama, mulai dari Cosmopolitan hingga Vogue.

Vogue mengincar Yoon Eun Hye untuk menunjukkan pesonanya di depan kamera. Yoon Eun Hye terbang ke Prancis untuk melakukan sesi pemotretan yang menyatu dengan alam.



Di sini, Yoon Eun Hye tampak seperti seorang dewi alam. Dengan gaun putih tanpa yang membungkus tubuhnya, Yoon Eun Hye terlihat sederhana. Namun aura kecantikan tetap ada di diri Yoon Eun Hye. Di depan kamera, Yoon Eun Hye tampak menunduk, wajah menatap tanah, dilansir dari Naver, Senin (30/3/2015).

Rupanya Yoon Eun Hye mengenakan rancangan busana hasil karya Vanessa Bruno. Bukan rahasia lagi jika Yoon Eun Hye memang menjadi incaran bagi desainer yang ingin mempromosikan karyanya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/839432/big-portrait/053221500_1427690574-yoon-eun-hye-vogue-april-2015-pictures1.jpg

Yoon Eun Hye sebelumnya menjadi wajah bagi produk fesyen Samantha Thavasa's F/W collection. Ia membintangi tas dan dompet, dengan salah satu produk andalan yang laris dibintangi Yoon Eun Hye adalah tas pink Croco.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini