Sukses

Rayakan Ultah, Mariah Carey Bermesraan dengan Seorang Pria

Mariah Carey baru saja berulang tahun yang ke-45. Ia merayakannya dengan mesra dengan seorang pria. Pacar barunya?

Liputan6.com, Prancis Mariah Carey baru saja berulang tahun yang ke-45 pada 27 Maret yang lalu. Carey rupanya tak sendirian merayakan ulang tahunnya. Carey ditemani oleh seorang pria yang diduga pacar barunya, Brett Ratner.

Ratner dan Carey sudah kenal lama sebagai teman. Namun kali ini hubungan mereka seperti lebih dari seorang teman  belaka. Carey dan Ratner tampak bermesraan dalam sebuah yacht di St. Barts, Prancis.



Laman TMZ, Minggu (29/3/2015) bahkan menyebutkan keduanya tengah bersama dalam `Love Boat--kapal cinta`. Mariah Carey dan Ratner tampak duduk di berdua di sebuah kursi panjang yang lebih mirip sofa santai. Pelantun "Touch My Body" tersebut duduk sangat rapat dengan Ratner. Bahkan, tangan kiri pria yang adalah sutradara Horrible Bosses dan Rush Hour tersebut tak tampak.

Carey mengenakan baju warna abu-abu yang tampak sudah dilepas ikatannya sehingga bikininya terlihat. Belahan dada Mariah Carey pun tampak jelas. Keduanya begitu akrab. Memang, Ratner juga pernah mengurusi pembuatan videoklip carey bertajuk "Obsessed" dan "Touch My Body".

Di lain kesempatan, dengan baju yang sama, Carey dan Ratner tampak sedang berjalan-jalan bersama dengan seorang teman wanita. Bertiga, mereka jalan bergandengan.



Mariah Carey dan mantan suaminya, Nick Cannon berpisah pada Agustus 2014. Mereka resmi bercerai pada 12 Desember setelah enam tahun menikah. Keduanya dikaruniai anak kembar, Moroccan dan Monroe yang masih berusia tiga tahun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.