Sukses

Duet Madonna dengan Taylor Swift Hebohkan iHeartRadio Awards 2015

Penampilan Madonna dan Taylor Swift menghebohkan panggung iHeartRadio Music Awards 2015 serta riuhnya teriakkan penonton.

Liputan6.com, Los Angeles iHeartRadio Music Awards telah sukses diselenggarakan di Shrine Auditorium, Los Angeles, Senin (30/3/2015). Sejumlah musisi ternama dunia hadir dalam ajang penghargaan musik internasional ini. Beberapa di antara mereka pun didaulat untuk tampil.

Dilansir laman E Online, penampilan Madonna bersama Taylor Swift menjadi salah satu hal menarik di atas panggung iHeartRadio Music Awards. Duet musisi lintas generasi ini sukses menghebohkan seisi Shrine Auditorium. Madonna menyanyikan lagu Ghosttown diiringi petikan gitar Taylor Swift.

Dua musisi cantik tersebut berhasil memperlihatkan kolaborasi apik di atas panggung. Madonna dan Taylor Swift pun kompak mengenakan busana bernuansa hitam. Mereka juga sama-sama memakai stocking renda.

Penampilan berdurasi sekitar empat menit itu membuat riuh para hadirin. Usai bernyanyi, Madonna menyium pipi pelantun hits Blank Space tersebut. Kemudian keduanya berjalan saling merangkul menuju belakang panggung.

Wanita berusia 56 tahun itu dan Taylor Swift diketahui saling mengagumi satu sama lainnya. Quenn of Pop bahkan tak segan memuji kesuksesan Swift di industri hiburan dunia. Mereka pertama kali bertemu serta berkenalan di ajang Grammy Awards 2015.

"Aku menyukai Taylor Swift. Aku rasa dia menulis beberapa lagu yang menurutku benar-benar bagus. Aku tidak bisa melepaskan pikiranku dari lagu-lagunya," ungkap Madonna.

\

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.