Sukses

Tak Lagi Klimis, Morgan Oey Diprotes Fans

Sejak tak lagi menjadi boyband, Morgan Oey tampak lebih cuek dengan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tak lagi menjadi boyband, Morgan Oey tampak lebih cuek dengan penampilannya. Kini Morgan mulai membiarkan rambut yang dulunya klimis terurai. Ditambah lagi Morgan memanjangkan brewok untuk menambah kesan maskulin.

"Sekarang lebih santai, lebih down to eart lah. Lebih comfort jadi diri gue sendiri dengan jeans, polo shirt, boots, rambut panjang dan brewokan. Dulu kan pakai pomade kayak anak zaman sekarang, nah gue mau kasih sesuatu yang baru," kata Morgan Oey di Jakarta baru-baru ini.

Ini kali pertama Morgan membiarkan rambut panjangnya terurai. Sebelumnya, pesinetron Cinta Cenat Cenut itu langsung membabat rambutnya jika mulai gerah.



"Sebelumnya gue belum pernah gondrong. Tapi lagi pengin nih, makanya dibiarkan saja rambutnya. Intinya tetap jadi diri sendiri," tuturnya.

Dengan penampilan barunya itu, banyak penggemar yang mendukungnya. Namun, tak sedikit pula yang meminta mantan personel SMASH ini kembali tampil klimis. Lantas, apa jawaban Morgan?

"Komen positif sih kebanyakan. Katanya kelihatan lebih santai dan dewasa. Nah, kalau kritik negatif juga ada, tapi sudah harusnya move on lah. Di entertain kita harus kasih performance yang berbeda supaya nggak bosan. Kasih sisi-sisi yang baru," pungkas Morgan Oey. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini