Sukses

Kangen Olga Syahputra? Tonton 2 Video Klip Ini

Kalau anda kangen aksi kocak Olga Syahputra, dua video klip berikut ini dapat mengobatinya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah pergi untuk selamanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/3/2015) di Mounth Elizabeth Hospital di Singapura. Olga pun sudah dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015) di TPU Malaka Pondok Kelapa.

Tak ada lagi tingkah konyol Olga Syahputra yang mampu membuat kita terpingkal-pingkal. Sepanjang hidupnya, Olga selalu mendedikasikan dirinya untuk dunia hiburan yang melambungkan namanya.

Olga Syahputra merupakan sosok artis yang multitalenta. Ia bisa akting, jadi presenter, melawak, bahkan bernyanyi. Sepanjang hidupnya, ia telah meluncurkan 2 single.

Kalau anda kangen dengan gaya kocak Olga Syahputra, lihatlah 2 video klip berikut ini:

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu

Olga Syahputra - Hancur Hatiku

Lagu Hancur Hatiku pertama kali meluncur di tahun 2009. Diciptakan oleh musisi Charly Van Houten, lagu yang liriknya hanya terdiri dari dua kata ini sukses menggambarkan kelucuan Olga dalam menghibur para penonton. Tak lupa, ketika akan memasuki bagian akhir lagu, dua sahabat dekat Olga yaitu Luna Maya dan Raffi Ahmad ikut menyumbang suara.

Lagu ini pun berubah menjadi begitu mengharukan tatkala dua penyanyi dangdut Julia Perez dan Ayu Ting Ting mencoba menyanyikannya untuk mengenang kiprah Olga Syahputra. Saat menyanyikan lagu tersebut, keduanya sampai terbata-bata karena tak kuasa menahan air mata yang terus berlinang.

Untuk menghapalkan lagu ini sangat mudah. Karena cuma ada satu kalimat yang terus diucapkan dari awal hingga lagu ini berakhir.

Lirik Lagu:

Hancur Hatiku (diulang sampai lagu selesai)

3 dari 3 halaman

Dua

Olga Syahputra - Jangan Ganggu Aku

Memasuki lagu kedua, kita akan berkenalan dengan single terakhir milik Olga yang diberi tajuk Jangan Ganggu Aku. Dibuat dengan lirik yang jauh lebih kaya dari lagu pertama, single ini jadi terdengar begitu menyayat hati, terutama dengan vokal Olga yang dipenuhi cengkok khas melayu. Maklum, kalau soal musik, Olga sangat menggemari musik melayu dan dangdut, terutama lagu-lagu milik Rita Sugiarto.

Lirik Lagu:

Aku ditipu cintamu
Kau bunuh aku
Aku dibunuh cintamu

Jangan ganggu ganggu aku lagi
Jangan ganggu ganggu aku lagi
Tiga bulan ku telah menunggu
Tak ada kabarmu

Jangan kau hubungi aku
Jangan kau temui aku lagi
Lebih baik kini ku putuskan
Untuk bubaran saja

Aku tak tahu
Aku tak tahu
Aku ngga tahu
Apa maumu
Maumu apa
Aku ngga tahu

Lebih baik kini ku putuskan
Untuk bubaran saja
Lebih baik kini ku putuskan
Untuk bubaran saja
Bubar bubar bubar
Dusta semuanya...Bubar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini