Sukses

Mira Lesmana Isyaratkan Buat Sekuel `Ada Apa dengan Cinta?`

Mira Lesmana seolah memberi isyarat sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC 2) bakal segera dibuat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film drama Ada Apa dengan Cinta (AAdC)? Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu sukses menjadi hits di 2002. Hingga saat ini, AAdC? seolah tak pernah bosan untuk ditonton.

Bahkan saat mini drama AAdC? keluar beberapa bulan lalu, publik pun heboh. Kali ini para pecinta film kembali dikejutkan dengan unggah foto Mira Lesmana di akun Instagram pribadinya, Senin (30/3/2015). Bagaimana tidak, sang produser seolah mengisyaratkan bakal membuat sekuelnya.

Mira Lesmana mengunggah foto angka dua dengan wajah Dian Sastro dan Nicholas Saputra seperti di poster film AADC. Di bawahnya terdapat simbol hati. Keterangan foto yang ditulis oleh Mira Lesmana seolah mengejutkan followers-nya.

"Apakah kamu benar-benar ingin mengetahui akhirnya? Selamat hari film nasional," ujar Mira Lesmana sambil mengingatkan hari ini, 30 Maret adalah Hari Film Nasional.

Hal ini langsung disambut antusias oleh pengguna Instagram. Ratusan komentar pun terlontar dengan menyetujui adanya sekuel AAdC?. Para pecinta film AAdC? juga seolah masih menanti akhir cinta Cinta dan Rangga.

"Ohhhhh... mbak produser cerdas, cantik, tajir, baik hatiiii make it happen doooonk pleeeeeaseeeee!!!" komentar akun @baiqandrea.

"Gak sabarr nunggu nyaa," kata akun @beebeebethi.

"omg omg...... ayok mbak bikin," ujar akun @miss.shisi.

"We want this mba miraaaaa!!!!!!" tulis akun @ayichantique.

AAdC? film drama percintaan remaja yang rilis paa 2002. Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film ini juga dibintangi oleh Titi Kamal, Ardina Wirasti, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara. Benarkah sekuel AAdC? bakal segera dibuat? Kita tunggu saja. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini