Sukses

Penyesalan Ayu Ting Ting dan Jeng Ana Soal Olga Syahputra

Pemberitaan soal meninggalnya Olga Syahputra mendominasi ketertarikan pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Penyesalan Ayu Ting-Ting di Balik Meninggalnya Olga Syahputra
Meninggalnya Olga Syahputra membuat kalangan selebriti berduka. Terutama bagi mereka yang pernah kerja bareng di depan kamera, seperti Ayu Ting-Ting. Pelantun 'Alamat Palsu' itu punya penyesalan tersendiri setelah Olga tutup usia.
 
Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, pada Jumat (27/3/2015) sore setelah sepuluh bulan dirawat di sana. Olga disinyalir menderita penyakit meningitis.


2. Olga Meninggal, Ini yang Disesalkan Jeng Ana
Meninggalnya Olga Syahputra mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Setelah berjuang selama hampir setahun melawan penyakitnya, maut akhirnya menjemput presenter multi talenta ini Jum’at (27/3/2015). Olga meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.

Sebagai sahabat, Jeng Ana mengaku sangat terpukul dengan kematian almarhum. Terlebih lagi Olga juga pernah menjadi pasiennya. Setidaknya, beberapa kali almarhum menyambangi klinik Jeng Ana untuk mengkonsultasikan penyakitnya. Untuk membantu kesembuhan Olga, berbagai upaya dilakukan Jeng Ana sesuai dengan kapasitasnya sebagai herbalis.


3. iPhone 6 Hilang di Pemakaman Olga Syahputra, Jupe Bikin Sayembara
Ada kesal yang mengganjal dalam benak Julia Perez sepulang dari prosesi pemakaman Olga Syahputra di Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3/2015). Jupe, sapaan dia, kehilangan smartphone mewah iPhone 6.

Terang saja Jupe kesal mengingat harga ponsel buatan Apple itu berkisar belasan juta rupiah. Selain itu, kehilangan ponsel membuat Jupe kini tak bisa berkomunikasi dengan orang banyak.


4. Kartika Putri 'Gemas' dengan Sikap Manajemen Olga Syahputra
Kepergian Olga Syahputra menghadap Yang Maha Kuasa tak hanya diiringi dengan kesedihan semata. Bagi sahabat terdekat, ada rasa kesal yang terselip ketika Olga Syahputra tutup usia.

Nada kesal itu diutarakan oleh Kartika Putri. Ia gemas lantaran semasa Olga dirawat di Singapura, dirinya tak sekalipun diberi kesempatan untuk menjenguk Olga. Padahal, Olga terbaring hampir satu tahun di ranjang pesakitan.


5. Tak Punya Uang, Pemuda Lampung Ini Nekat ke Makam Olga Syahputra
Arif, 20 tahun, bisa disebut sebagai pemuda nekat. Bagaimana tidak, demi menunjukkan rasa cintanya terhadap Olga Syahputra, dia rela datang ke Jakarta dari kampungnya di Lampung. Hebatnya, Arif tak bawa uang sepeserpun.
 
"Ketika tahu Olga meninggal, saya memutuskan datang ke Jakarta untuk melayat. Nggak ada uang sepeserpun, pergi ke sini nebeng-nebeng saja sama orang," ungkap Arif di kediaman orangtua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.