Sukses

Usai Ujian, Siswa SLTA ini Datangi Makam Olga Syahputra

Masih banyak penggemar yang berselfie di makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah tiga hari berada di peristirahatan terakhirnya di TPU Malaka, Jakarta Timur. Dan hingga kini masih banyak orang yang mendatangi makamnya untuk memberikan doa.
 
Seperti puluhan siswi dari Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) Nurul Islam, Pondok Kopi. Usai mengerjakan ujian, mereka langsung mendatangi makam Olga Syahputra. "Kami habis ujian langsung ke sini," ucap salah seorang siswa yang tidak mau disebutkan namanya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).
 
Para siswa SLTA ini selfie di samping nisan Olga Syahputra (liputan6.com/Fachrur Rozie)
 
Mereka pun tak lupa untuk berselfie disebelah papan nisan Olga, seperti yang dilakukan penggemar lain sebelumnya. "Buat kenang-kenangan, jadi foto di sini (pemakaman)," paparnya.
 
Menurut mereka, semasa hidupnya Olga Syahputra merupakan sosok yang sangat baik. "Kak Olga itu orangnya baik," ujar salah satu siswa lainnya.
 
 
Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pukul 17.17 waktu setempat. Olga sempat berjuang melawan sakit meningitis yang dideritanya hampir satu tahun.(Fac/Mer)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini