Sukses

Saat Panorama Pantai Berpadu dengan Miranda Kerr yang Topless

Miranda kerr berpose setengah telanjang atau topless untuk produk kecantikan kulit.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr, model seksi dan cantik itu, berpose setengah telanjang untuk produk kecantikan kulit organik, Kora.

Untuk mempromosikannya, janda Orlando Bloom tersebut bergaya seksi untuk pemotretan. Berlatar belakang pemandangan indah pantai pasir putih dan birunya laut, Miranda memberi warna tersendiri.



Wanita mantan model Victoria Secret itu duduk dengan kaki telanjang di atas pasir. Ia mengenakan bikini bermotif leopard, namun ia tak mengenakan bagian atasnya. Miranda memilih mendekap dadanya.

Ia menutup payudaranya dengan kedua tangan dan ditambah juga dengan rambut panjangnya. Miranda tak memakai make-up apapun. Ia mengunggah foto seksinya itu ke Instagram. 


Dalam video yang ikut diunggah, Miranda juga tampak setengah bugil. Namun pemotretan dilakukan dengan sangat hati-hati sehingga, Miranda juga tidak sedikitpun kecolongan. Maksudnya, ibu satu anak ini selalu waspada sehingga aset-aset tubuhnya tidak terlihat.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom yang sudah berpisah sejak 2013 lalu itu dikabarkan sedang dekat lagi. Mereka bahkan sering  bertemu di luar waktu bertemu dengan sang anak, Flynn. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini