Sukses

Faank Wali: Dosa-dosa Olga Syahputra Telah Dihapus

Faank baru sempat berziarah ke makam Olga Syahputra karena sibuk manggung.

Liputan6.com, Jakarta Merasa kehilangan Sosok Olga Syahputra, Faank Wali akhirnya datang berziarah ke TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015). Dengan pakaian serba hitam, Faank datang bersama sang istri pada pukul 11.55 WIB.

Faank mengaku mendapat kabar meninggalnya Olga Syahputra justru bukan dari sahabat. "Saya tahu meninggalnya Olga dari media sosial," ucap Faang di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Selain itu, pria bernama asli Farhan Zainal Muttaqin ini juga percaya jika dosa-dosa Olga telah dihapus oleh Yang Maha Kuasa. "Yang jelas kita tahu kalau Olga sakitnya begitu lama. Dan katanya kalau sakit itu kan dosanya dihapus," tutur Faank.

Faank mengatakan jika baru sempat berziarah ke pemakaman pada hari ketiga. Pasalnya, Faank sedang sibuk manggung bersama bandnya. "Baru sempat sekarang soalnya kemarin habis ngamen," jelasnya.

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun, Jumat (27/3/2015) di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Olga meninggal dunia karena penyakit meningitis dan hampir setahun di rawat di rumah sakit. (fei)

Makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini