Sukses

Ini Curahan Hati Billy Syahputra Ditinggal Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra telah pergi untuk selama-lamanya. Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mounth Elizabeth Singapura, Jumat, 27 Maret 2015. Kesedihan mendalam dirasakan oleh keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

Adik Olga Syahputra, Billy salah satu yang sangat terpukul dengan kepergian sang komedian. Billy pun tak kuasa menahan kesedihannya hingga mencurahkan isi hatinya lewat akun Twitter pribadinya, @bangbily. Billy mengucapkan selamat jalan kepada kakak tercintanya tersebut.

"Terima kasih buat semua yang sudah cinta, kasih sayangnya serta support kalian selama ini terhadap olga syahputra. Canda,bawel,nasehat serta tangisan yoga pun billy udh ngga bisa merasakan lagi,semua tinggal kenangan yang pernah ada didlm hidup billy," ungkap Billy di akun Twitter pribadinya, Minggu (29/3/2015).

"Selamat jalan kakak terbaik ku di dunia olga syahputra semoga allah senantiasa membuka kan jalan yg terbaik buat yoga disana," lanjutnya.

Billy memang sangat dekat dengan Olga Syahputra. Pasalnya sebelum terjun ke dunia hiburan, Billy selalu menemani kemana pun kakaknya pergi. Cowok yang pernah dekat dengan Syahnasz ini pernah menjadi supir pribadi Olga Syahputra.

"Bang billy dirumah sekarang sendiri yoga,ngga ada lg yoga yg selalu ada disamping billy,bg billy sedih tau yoga ngga kuat harus sampe kapan," ungkap Billy.

"Untuk seluruh masyarakat indonesia dari sabang smpai marauke mohon maaf ya klo yoga(olga syahputra) punya salah-salah kata dan perbuatan," tambahnya.

Billy Syahputra tak henti-hentinya meminta doa serta memohon maaf kepada publik atas kesalahan kakaknya baik disengaja maupun tidak disengaja. Olga Syahputra meninggal dunia setelah hampir setahun berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Presenter kondang ini telah dirawat selama 10 bulan di Singapura.

(Fir/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini