Sukses

Ini yang Bikin Melanie Putria Tinggalkan Suami dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Bagi Melanie Putria, olahraga lari bukan sekedar rutinitas menjaga kebugaran, melainkan passion baru dalam hidupnya. Putri Indonesia 2002 ini bahkan rela meninggalkan suami dan anaknya demi mengikuti lomba lari marathon di London.

"Lombanya tanggal 26 April 2015. Nanti akan seminggu. Biasanya kalau ikut marathon di luar negeri biasanya aku sendiri. Karena, marathon itu bukan olahraga yang ringan. Butuh fokus, butuh persiapan secara fisik dan mental," ujar Melanie Putria baru-baru ini.

"Aku memilih pergi sendirian saja, biar nggak merepotkan Shimar (anak) dan Angga (suami) juga," lanjutnya.



Jelang perlombaan yang kurang dari sebulan lagi, Melanie mulai mempersiapkan fisik dengan baik. Pasalnya, cuaca ekstrem seperti sekarang ini bisa memengaruhi kebugaran pemain film Cinta Silver secara drastis.

"Persiapan marathon kurang dari sebulan lagi, sekarang training lagi capek-capeknya, lagi terlalu tinggi intensitasnya. Di momen inilah aku rentan kena penyakit. Apalagi cuaca kayak begini. Tapi sejauh ini alhamdulillah masih baik," sambung Melanie.

Meski berbeda hobi dengan sang suami, namun keduanya mengaku saling mendukung. Hal itulah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi Melanie jelang perlombaan marathon.

"Angga nggak begitu suka lari, dia sukanya golf. Tapi kami nggak saling mengganggu. Kami punya quality time masing-masing. Pas ketemu di rumah dalam kehidupan sehari-hari, kami berdua punya rasa happy yang berlebih, itu bisa jadi kebahagiaan kita saat berkumpul dengan anak. Dan penyemangat lah," tutur Melanie Putria. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini