Sukses

Demi Film, Morgan Oey Rela Botak

Morgan Oey serius mendalami dunia seni peran. Bahkan, Morgan rela melakukan apapun yang menunjukkan totalitas aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Morgan Oey nyaris tak pernah lepas dari bayang-bayang boyband SMASH yang membesarkan namanya. Namun, sejak hengkang, Morgan mulai merintis karier aktingnya.

Ia mengaku serius mendalami dunia seni peran. Bahkan, Morgan rela melakukan apapun yang menunjukkan totalitas aktingnya. Termasuk jika ia diminta untuk menggunduli rambut klimisnya.



"Kalau disuruh botak buat film, rela saja. Buat gue itu salah satu bentuk totalitas mendalami karakter. Jadi nggak apa-apa kalau disuruh botak ayo saja," ujar Morgan Oey di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Morgan, selama ini ia selalu mencoba bekerja maksimal dan total. Jika ada permintaan yang terbilang ekstrem dalam memerani karakter, Morgan selalu berusaha untuk menyanggupi. Namun dengan syarat tertentu.



"Permintaan sutradara yang masih dalam batas norma dan adat yang wajar pasti dilakuin. Kalau nggak, mungkin masih bisa dibicarakan yang enaknya gimana. Kolaborasi antara pemain dan sutradara sangat penting," paparnya.

Meski kerap diprotes fans jika peran atau karakternya nyeleneh, Morgan menganggap sebagai pengalaman baru. "Ya, kalau kritik sih nggak apa-apa, yang positif diambil. Gue bersyukur punya fan base yang mendukung banget. Banyak kritik positif yang membangun gue ke depannya," tutur Morgan Oey. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini