Sukses

Hubungan Suzy Miss A dan Lee Min Ho Berdampak pada Industri K-Pop

Hubungan cinta yang tengah dilakoni Suzy `Miss A` dengan Lee Min Ho tampaknya akan berdampak pada idustri musik K-Pop. Seperti apa ceritanya

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta Suzy `Miss A` dengan Lee Min Ho memang tengah menjadi pembicaraan panjang di media. Dunia hiburan Korea Selatana dikejutkan dengan kabar Lee Min Ho dan Suzy yang tengah berpacaran.

Keduanya merupakan seleb paling disayang di Korea Selatan. Lee Min Ho dinggap menyebarluaskan budaya K-Pop. Lee Min Ho pun mendapatkan tugas penting sebagai duta K-Pop oleh pemerintah Korea Selatan. Bahkan, Presiden Korea Selatan Park Gun Hye menghaturkan terima kasih atas keterlibatan Lee Min Ho.

Sementara, Suzy mendapatkan banyak tawaran sebagai bintang iklan. Hingga 2013 silam, Suzy terpilih membintangi 40 iklan. Saat dua artis paling sukses di ranah K-Pop bersatu, beberapa pakar dunia hiburan pun mulai berkomentar.



Seorang pengamat industri Korea Selatan mengungkapkan kepada The Korea Herald, Senin (30/3/2015), penggemar Suzy akan menghadapi momen sangat berat menerima keputusan yang dilakukan Suzy. Selama ini, magnae--personel paling muda--di Miss A itu hanya dikabarkan dekat dengan pria, tak sampai berpacaran.

Kabar hubungan cinta Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan menjadi pukulan telak bagi penggemar. Saat ini, belum ada dampak langsung dari hubungan keduanya, termasuk penurunan pemasukan iklan Suzy dan Lee Min Ho.



Namun pejabat industri terkait tengah memantau situasi dengan proyek Suzy dan Lee Min Ho di masa mendatang. Dikhawatirkan Suzy dan Lee Min Ho membuat penggemar kecewa hingga membuat produk yang dibintangi keduanya merugi.

Sementara itu, Suzy meminta penggemar mendukung hubungannya dengan Lee Min Ho. "Hubungan kami baik sekarang. Harap ikut berbahagia bersama kami" ujar Suzy di sebuah acara.

Baca juga:

4 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Memang Cocok Jadi Pasangan Sejati

Lee Min Ho Bantah Gagal Wamil Karena Suzy Miss A

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan yang Tertukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini