Sukses

Selfie saat Olga Meninggal, Bertrand Antolin Tuai Kecaman

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pukulan tersendiri bagi keluarga dan rekan dekat Olga Syahputra. Kepergiannya, Jumat (27/3/2015), membuat mereka diliputi rasa duka yang mendalam.

Olga yang begitu dicintai oleh keluarga, rekan-rekan, serta fansnya, membuat rumah dan tempat pemakamannya penuh sesak. Semua ingin menghantar Olga ke peristirahatannya yang terakhir. Doa pun dikumandangkan.

Tidak terkecuali dengan salah satu selebriti, Bertrand Antolin. Bertrand diketahui memang sahabat Olga sejak awal merintis karir di dunia hiburan. Hal itu membuat Bertrand sangat terpukul saat mengunjungi rumah duka.

Namun hal tidak mengenakan terjadi pada akun sosial media Instagram @bertrand1407 milik Bertrand Antolin. Foto selfie yang ia lakukan bersama Jessica Iskandar dan Kartika Putri ternyata menuai kecaman dari para netizen.

 

GooD Morning beautiful friends. Start your day with a cup of prayers and a smile.

A photo posted by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

 

Foto yang nampaknya diambil di rumah duka, baru ia unggah sekitar 6 jam yang lalu. Foto itu menampakan wajah senyum dari mereka bertiga. Segala komentar negatif bermunculan, menganggap hal tersebut sebuah ironi.

Salah seorang netizen dengan akun @saprolll mengatakan, "Bukan nya berduka malah selfi haaaa geblek," ujarnya. Namun komentar itu hanya satu dari komentar lainnya yang telah berhasil diblock oleh Betrand.

Namun berbagai dukungan pun datang dari para netizen lainnya. Mereka mencoba memberi pikiran positif dari apa yang dilakukan oleh Betrand. Seperti komentar dari akun @ucwaanna.

"Saya paham kok apa yg koko @betrand1407 @lovejedar @inyongkarput lakuin. Dl wkt keluarga kena musibah, sahabat sy telepon buat ngehibur dan cerita lucu. Sy ketawa². Bukannya gasedih. Sedih banget. Gabisa dilukisin. Saking capeknya nangis, hati nggak keruan, setidaknya itu salah satu penguat saya. Biar nggak gontai. Sosok alm. Olga memang luar biasa. Sy pernah ketemu alm. awal merintis karier. Alm. jd presenter reality show, di SCTV. Alm. humble bgt. Gasombong sm sekali. Tiap disapa, lgsg balas dg hangat," ujarnya.

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.