Sukses

Miss A Rilis Videoklip "Only You" dari Album `Colors`

Minggu (29/3/2015) kemarin, JYPE merilis video musik lagu terbaru Miss A, "Only You".

Liputan6.com, Seoul Setelah menunggu lebih dari satu tahun tanpa proyek baru, girl group Miss A akhirnya kembali dengan album barunya bertajuk Colors.

Sejak 17 Maret lalu, JYP Entertainment (JYPE) mempublikasikan foto-foto teaser mereka untuk album ini dengan tampilan girly.

Minggu (29/3/2015) kemarin, JYPE merilis video musik lagu terbaru Miss A, "Only You". Disini Fei, Jia, Min dan Suzy tampil girly, powerful nan seksi.

Videoklip Miss A, "Only You" dari album Colors. 

Dalam adegan awal videoklip, para personel Miss A bersantai di apartemen mereka mengenakan pakaian tidur. Tiba-tiba ada seorang tetangga pria mengintip mereka menggunakan teropong.

Tanpa disadari pria tersebut melihat keempat gadis ini menyanyi dan menari dengan lincah dan seksi. Di akhir videoklip tampak mereka berada di sebuah pesta menikmati alunan musik dari lagu mereka.

Personel Miss A.

Dalam lagu terbaru ini, Miss A tetap setia dengan iringan beat yang ear-catchy dan enerjik. Diperkirakan "Only You" akan bertahan hingga beberapa waktu kedepan dan `Colors` menjadi salah satu album terkuat dalam karier Miss A.

Dijadwalkan Miss A akan mengadakan live showcase mereka di waktu yang sama dengan grup asuhan SM Entertainment, EXO pada 2 April 2015 mendatang di Mnet M! Countdown. Rilis videoklip lagu baru Miss A ini bersamaan dengan kabar salah satu personelnya, Suzy berpacaran dengan Lee Min Ho. (Eka Laili/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini