Sukses

Pesan Khusus Olga untuk Billy Syahputra Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra telah meninggal dunia, Jumat, 27 Maret 2015. Kepergiannya membawa duka mendalam untuk industri hiburan Tanah Air. Billy Syahputra salah satu orang yang paling terpukul atas meninggalnya presenter kondang itu.

Di akun Twitter pribadinya, Minggu (30/3/2015), Billy Syahputra mencurahkan isi hatinya usai ditinggal sang kakak untuk selama-lamanya. Semasa hidup Olga, Billy selalu mendapat nasehat agar menjadi orang yang lebih baik. Billy pun mengungkapkan pesan yang bakal diingatnya terus.

"Sampai kapan pun billy akan selalu inget pesan yoga, jgn lupa shalat, sayang mama, bapak serta keluarga jgn pernah sombong serta selalu berbagi," ungkap Billy Syahputra lewat akun Twitter pribadinya, @bangbily.

Tak hanya kepada adik-adiknya, mendiang Olga Syahputra juga kerap memberi nasehat kepada sahabat-sahabatnya. Pelantun hit Hancur Hatiku tersebut juga bisa dikatakan sebagai guru dari teman-teman terdekatnya. Bahkan bagi Ayu Ting Ting, Olga adalah sosok yang berjasa dalam kariernya.

"Dia itu orang yang pertama angkat lagu saya (Alamat Palsu) di teve. Habis itu saya baru dikenal orang. Saya jadi seperti sekarang berkat dia," pungkas Ayu.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah hampir setahun berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Sang komedian menjalin perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura selama 10 bulan. Sebelumnya, Olga sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta.

(Fir/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.