Sukses

Ingin Tampil Beda, Ginger Band Gaet Lola KDI

Lewat karya barunya, Ginger Band memperkenalkan genre musik yang mereka sebut power pop.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air saat ini sedang bersaing ketat. Apalagi kini banyak bermunculan band-band baru yang punya talenta-talenta musik yang berbakat.

Terobosan demi terobosan dilakukan agar tampil beda dalam menapaki karir di industri musik. Ginger Band salah satunya. Agar musiknya tak sama dengan musisi lain, band yang digawangi, Boy (gitar), Iki (bass), Luly (vokal), Kalvi (drum) dan Ivan (gitar) ini menciptakan genre musik baru yang diberi nama power pop.

"Benang merahnya sih tetap pop, tetapi bit up. Nggak jauh dari popnya tapi diambil bit yang agak up," terang Boy, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Selain itu, agar nuansa musik mereka lebih berwarna, Ginger Band menggandeng penyanyi dangdut, Lola KDI untuk berduet besama mereka. Mereka berduet membawakan lagu Coba-coba Cinta, yang diambil dari album mereka bertajuk Satu Cinta.

"Kami berharap bisa sama-sama dua jenis musik dalam satu lagu. Kalau Coba-coba Cinta sendiri lagunya bercerita tentang keadaan cewek atau cowok yang punya hubungan, tetapi punya pasangan dan keduanya sadar kalau itu salah," terang Luly

Ginger Band berharap, dengan genre musik mereka yang berbeda dan lagu-lagu yang mereka ciptakan bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Semoga lagu-lagu kami bisa punya tempat sendiri buat para pencinta musik," harap Luly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.