Sukses

'Kematian' Farhat Abbas Kalahkan One Direction di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari berselang sejak meninggalnya Olga Syahputra, pengacara Farhat Abbas masih tampak bersemangat untuk mengeluarkan sumpah serapahnya kepada komedian tersebut.

Seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, sejak pukul 5 pagi tadi, Farhat Abbas memulai kicauannya dengan mengungkapkan rasa bahagianya atas kepergian Olga. Ia kemudian melanjutkan serangannya dengan rangkaian tweet yang menunjukan rasa kesalnya terhadap kakak dari Billy Syahputra itu.

"Dia telah pergi, oh betapanya bahagia"

"Dulu olga hina2 & ngatain gue, gue diam? kini dia udah mati, kalo gue balik yg hina2 atau parodiin keluarganya? Marah gak kalian? Ngaca dong,"

Farhat Abbas

Terakhir, ia pun mengungkapkan soal tobat. Menurutnya, saat ini hanya Tuhanlah yang mampu menolong Olga.

"Yang menghapus dosa hanya Tuhan dg syarat tobat,"

Sementara itu, di jajaran trending topic Twitter, tagar #RIPFarhatAbbas masih tampak terus bertahan. Tagar tersebut bahkan mengalahkan One Direction dan 'The Walking Dead' yang saat ini sedang menjadi pembicaraan banyak netizen di dunia.

Termasuk tagar #RIPOlgaSyahputra yang kini sudah tergantikan oleh histeria fans boyband asal Korea Selatan EXO terhadap album kedua yang bertajuk 'Exodus'.

Menanggapinya. Farhat pun mengucapkan terimakasih. Ia berharap jika tagar tersebut bisa memperkenalkan slogan #AkuIndonesia ke seluruh dunia. "Tks Indonesia ! Salam #akuindonesia menduniakan indonesia, & mengindonesiakan dunia," tegas pengacara itu#RIPFarhatAbbas Kalahkan One Direction dan The Walking Dead

Baca Juga:

Di Balik Sumpah Serapah Farhat Abbas untuk Olga Syahputra

TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini (29 Maret - 4 April 2015)

Sahabat Olga Minta Masyarakat Acuhkan Farhat Abbas

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Setelah Olga, Farhat Abbas Hina Pelawak Lainnya

Komedian Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Pengacara Farhat Abbas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.