Sukses

Polah Konyol Syahrini Sapa Penggemar dengan Bahasa Korea

Syahrini menari-nari di antara bunga-bunga, wanita itu terlihat sangat senang dengan apa yang dikerjakannya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini senang sekali menyapa penggemarnya dengan gayanya yang kemayu. Syahrini tak  menyia-nyiakan kesempatan ini ketika sedang berada di Korea. Wanita yang baru saja membuat videoklip sambil jalan-jalan di pasar ini mengunggah videonya saat menyapa penggemarnya dari Jeju.

"Anyang yongseo, sarang hae yo, khamsa hamida from Seongsan Illchubong, Jeju, Korea," teriak Syahrini sambil menari-nari di antara bunga-bunga berwarna kuning.

Wanita 32 tahun ini memang sangat bersemangat. Ia berlari-lari di antara taman bunga itu dan berhenti di depan sebuah rumah batu dengan atap jerami serta pohon besar seperti pohon jeruk di sampingnya.

Syahrini mengenakan rok putih dan jaket hitam. Ia  juga memegang beberapa helai batang dan bunga yang sama di tangannya. Video yang diberi nama Sarangheyo part 1 tersebut ditunjukkan via Instagram pada beberapa jam lalu pada Senin (30/3/2015).
 
Syahrini juga tampak mengunggah fotonya bersama dengan ibunda. Terlihat kemesraan keduanya di taman bunga yang sama. Ada juga ketika keduanya sedang berpose di lambang love. Syahrini menuliskan, "i love you mama to the moon and back."
 

(Put/Ade) 

Baca juga:

Video Kenangan Syahrini bersama Olga Syahputra

Syahrini Kirim Duka untuk Olga Syahputra Dari Korea

Ke Korea, Syahrini Menyantap Strawberry

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini