Sukses

Cerita Victoria f(x) yang Alami Kesulitan Saat Syuting Drama

Victoria f(x) yang tengah menjajal kemampuannya berakting di drama Mandarin, memiliki kesulitan saat syuting. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Victoria Song dikenal sebagai personel girl band K-Pop f(x). Victoria menjajal kemampuan aktingnya dalam drama Mandarin Beautiful Secret. Di sini, Victoria langsung beradu akting dengan aktor ternama Tiongkok Peter Ho.

Saat syuting, Victoria mengaku sempat mengalami kesulitan, khususnya saat melakukan dialog dalam bahasa mandarin. Victoria harus berlatih keras mengasah kemampuannya itu.

"Bahasa Mandarin adalah bahasa ibu bagi saya. Namun saya lebih sering menghabiskan wakttu di Korea hingga mulai melupakan kemampuan bahasa Mandarin," ujar Victoria, dilansir dari Soompi, Senin (30/3/2015).

Di Drama Mandarin, Victoria f(x) Perankan Wanita Buruk Rupa

"Kini, saya memiliki kesulitan dan tertekan saat harus syuting atau ditawari bermain film Mandarin. Saya jadi bingung saat harus mengeja dalam bahasa Korea, tiba-tiba berubah menjadi bahasa Mandarin. Saya sadar, lafal dan ejaan dalam bahasa Mandarin saya banyak melakukan kekeliruan. Bahkan, terkadang bahasa mandarin benar-benar sulit. Saya jadi harus menghapal lagi."

Cerita Victoria f(x) yang Mulai Sibuk dengan Proyek Film Baru

Drama Beautiful Secret mengisahkan tentang Victoria akan digambarkan sebagai seorang wanita yang buruk, kemudian berubah menjadi cantik. Ia berperan sebagai Zhang Mei Li, wanita yang ditelantarkan ibunya saat masih kecil. Namun ia berhasil tumbuh sebagai sosok wanita yang tegar hingga menjadi penyanyi ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.