Sukses

Setelah Olga, Farhat Abbas Hina Pelawak Lainnya

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada maaf mungkin bagi Farhat Abbas setelah apa yang pernah dilakukan Olga Syahputra dulu. Berbagai cibiran dan hinaan tak henti-hentinya ia layangkan di akun sosial media Twitter miliknya.

Meski Olga telah meninggal, tidak membuat kekesalan Farhat Abbas mereda. Bahkan kini Farhat bukan hanya menghina Olga, dalam akun @farhatabbaslaw miliknya, ia juga menghina profesi pelawak secara luas.

Bagaimana tidak, Farhat Abbas bahkan sampai menggunakan kata-kata yang terbilang kasar untuk para netizen yang melihat kicauannya. Tidak sedikit pula dari mereka yang kembali menghina Farhat Abbas sebagai reaksi dari kicauannya.

"Yang banyak masuk neraka & tersiksa saat sakit & mati yaitu pelawak, mungkin kebanyakan nertawain orang? Mengolok2 agar lucu," papar Farhat, Senin (30/3/2015), dalam Twitter miliknya tersebut.

Ini bukan kicauan pertamanya yang ia buat untuk mendiang Olga. Beberapa kicauan lain pun sebelumnya telah menggemakan hal senada. Namun ketika kini ia mengatakan pelawak secara general, bagaimana reaksi pelawak lainnya ya?

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.