Sukses

Sahabat Olga Minta Masyarakat Tak Hiraukan Ocehan Farhat Abbas

Tarra Budiman meminta para netizen tak menyerang orang-orang yang menyindir Olga Syahputra, termasuk Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Farhat Abbas di Twitter yang menyindir almarhum Olga Syahputra membuat telinga para fans panas. Betapa tidak, duda Nia Daniati itu meminta kepada keluarga Olga agar komedian yang meninggal dalam usia 32 tahun itu untuk melakukan tes HIV.

Para penggemar Olga pun panas dengan ucapan Farhat. Tak hanya itu, sahabat dekat Olga pun sudah mulai bereaksi terhadap seteru Ahmad Dhani tersebut. Misalnya saja Tarra Budiman. Ia meminta para netizen tak menyerang orang-orang yang menyindir Olga Syahputra, termasuk Farhat.

"Buat sahabatku, jika haters itu terus berkoar jangan diladeni dan jangan direspon. Justru dgn kamu meladeni dan merespon dia makin menjadi," cuit Tarra lewat akun twitternya, @tarrabudiman, Senin (30/3/2015).

"Masyarakat bisa menilai kok bodoh atau tidaknya seseorang dari omongannya," lanjut Tarra Budiman. Tarra Budiman kemudian menulis lagi alasan mengapa ‎para sahabat Olga selama ini terkesan diam ketika Farhat mengolok-olok di Twitter.

"Kenapa saya lebih pilih diam ketika haters berkoar. Karena kalau saya ladenin dia untuk berkoar terus, berarti saya gila meladeni orang gila," tandas Tarra Budiman. (Jul/Mer)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini