Sukses

Taylor Swift Raih 3 Penghargaan di iHeartRadio Awards

Ini merupakan tahun yang besar bagi Taylor Swift. Banyak penghargaan sudah diraihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift lagi-lagi menerima penghargaan atas prestasinya di dunia musik. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia meraih tiga penghargaan sekaligus.

Ini merupakan tahun yang besar bagi Taylor Swift. Di ajang iHeartRadio Music Awards yang digelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles pada Minggu (29/3/2015) waktu setempat, pelantun Shake It Off pun terpilih menjadi `Artist of the Year`.

Taylor Swift, dilansir Hollywoodlife, berterima kasih kepada orangtuanya, dan tentu saja penggemarnya yang sudah menghabiskan waktu untuk melihatnya di atas panggung. Mantan kekasih Harry Styles ini mengalahkan Ariana Grande, Iggy Azalea, Luke Bryan, dan Sam Smith.



Taylor Swift bukan saja dikenal dengan penyanyi yang memiliki lagu-lagu hits. Tapi juga ia dikenal sangat dekat dengan penggemarnya.

"Saya sangat bangga karena telah melakukan ini selama 10 tahun. Kami sudah dekat, dan lebih dekat setiap tahunnya, tidak jauh terpisah. Saya suka mengetahui cerita Anda, terima kasih untuk bercana dengan saya di Instagram, Twitter, dan Tumblr. Anda membuat saya sangat bahagia," tuturnya saat pidato di atas panggung.



Selain tampil untuk menerima penghargaan, Taylor Swift juga menunjukkan aksi panggungnya bersama Madonna. Mereka kompak mengenakan pakaian hitam. Aksi mereka sukses menghebohkan seisi The Shrine Auditorium. Madonna menyanyikan lagu Ghosttown diiringi petikan gitar Taylor Swift.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini