Sukses

Antonio Banderas Larang Keluarga dan Teman Bawa Ponsel

"Saya melarang orang datang ke rumah saya untuk makan malam dengan membawa ponsel mereka," ujar Antonio Banderas.

Liputan6.com, Los Angeles Antonio Banderas sangat menghargai waktu berkualitas bersama keluarga dan temannya. Karenanya, aktor laga tersebut melarang mereka untuk membawa ponsel ketika makan malam bersama.

"Saya melarang orang datang ke rumah saya untuk makan malam dengan membawa ponsel mereka," ungkapnya seperti dilansir TV3, Senin (30/3/2015).

Rupanya pemeran Zorro tersebut merasa janggal dengan kebiasaan banyak orang yang sering disibukan sendiri dengan ponsel pintar mereka ketimbang berinteraksi dengan orang-orang di sekitar.

antonio banderas

"Kau bisa sedang bersama enam orang dan mereka semua sedang menelpon. Ini gila. Aku seperti, `Halo, aku ada di sini`," tambahnya.

"Saya membeli ponsel pertama saya tiga tahun lalu. Saya tidak membawanya hari ini. Saya tingalkan di rumah," pungkas Banderas.

Antonio Banderas kini tengah sibuk dengan berbagai proyek film. Banderas akan berperan sebagai pelukis Spanyol, Pablo Picasso dalam film Dora Maar. Gwyneth Paltrow akan menjadi lawan mainnya dalam film tersebut. Film `Dora Maar` dijadwalkan rilis tahun ini di Spanyol.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini