Sukses

Meninggalnya Olga Syahputra Seperti Candaan bagi Mellissa Grace

Mellissa Grace masih teringat dengan candaan Olga Syahputra ketika memeragakan gaya bintang film horor Sussana.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sahabat, keluarga atau orang dekat seperti tak percaya dengan meninggalnya Olga Syahputra. Salah seorangnya adalah Mellissa Grace, sahabat Olga dalam acara komedi Lenong Bocah.

Awal mengetahui Olga meninggal dunia, Mellissa sempat tak percaya. Perempuan kelahiran 10 Desember 1982 itu menganggap kabar meninggalnya Olga hanya candaan belaka. Maklum, acap kali pemilik nama asli Yoga Syahputra itu diisukan meninggal dunia di media sosial.

"Dia tuh sering banget dikabarkan meninggal. Pas ada berita Olga meninggal aku awalnya berpikir itu cuma candaan. Tapi eh ternyata benaran. Aku berharap ini cuma joke," kata Mellissa Grace, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/3/2015).

Bahkan saat mengantarkan jenazah ke peristirahatannya terakhir, Mellissa tetap saja mengira hal itu hanyalah candaan belaka dan hanya mimpi. "Pas kemarin melihat dia diantar ke makam, aku sempat mikir, ini becanda nggak sih," sambung Mellissa sambil memukul pipinya.

Menurut Mellissa, banyak hal yang tidak bisa ia lupakan saat bersama Olga. Candaan khasnya menirukan tokoh film horor Sussana, menjadi salah satu kenangan yang selalu diingat dari seorang Olga Syahputra.

"Dia suka banget menirukan Sussana, walaupun sebenarnya dia takut. Dia juga suka memancing dirinya untuk membully diri sendiri," ujar pemeran Mpok Lisa di acara Lenong Bocah ini.

Kini, Mellissa hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhum Olga Syahputra. Mellisa berharap almarhum Olga Syahputra diberikan tempat yang layak di Sisi Tuhan. "Semoga dosa-dosanya diampuni, dan punya tempat spesial bersama Tuhan," tutur Mellissa.

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Olga menderita penyakit meningitis dan hampir setahun dirawat di rumah sakit. (fei)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.