Sukses

Curhat Soal Olga Syahputra, Billy Tahan Nangis

Billy Syahputra masih terbata-bata ketika berusaha mengenang Olga Syahputra semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak Olga Syahputra tutup usia, pihak keluarga termasuk sang adik, Billy Syahputra, terkesan menutup rapat dan enggan memberi keterangan kepada awak media. Namun, hal yang berbeda terjadi pada Senin (30/3/2015).
 
Menginjak hari ketiga meninggalnya Olga Syahputra, Billy pun bersedia menemui awak media. Bahkan, ia sempat berfoto bareng awak media.
 
Nah, momentum ini tak disiakan para peliput yang memang menantikan keterangan Billy sejak beberapa hari lalu. Sebenarnya, Billy mau bercerita soal Olga, tapi ia hati-hati agar tak terjebak kesedihan.
 
"Banyak banget yang bikin kangen. Nggak bisa dibahas satu persatu," kata Billy Syahputra, di kediaman orangtuanya di Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Billy Syahputra masih terbata-bata ketika berusaha mengenang Olga Syahputra semasa hidup. Ia paling sedih saat mengenang sang kakak hendak dikebumikan.
 
"Jangan bahas soal itu (pemakaman) dulu ya, nanti saya sedih lagi," ceplos cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz.
 
Seperti diberitakan, Olga Syahputra tutup usia di RS Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore. Ia meninggal setelah hampir setahun lamanya berjuang melawan penyakit pembengkakan selaput otak alias meningitis. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini