Sukses

Yuk Intip Syuting Film Fan Shahrukh Khan di London

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh khan saat ini tengah sibuk menjalankan syuting untuk film terbarunya, Fan. Setelah sukses menjalankan syuting di Delhi dan Kroasia, kali ini Shahrukh Khan melakukan syuting di London, Inggris.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Shahrukh Khan melakukan syuting beberapa tempat di London. Di antaranya adalah Bleinheim Palace, tempat yang juga pernah dipakai untuk syuting film Shahrukh Khan berjudul Kabhi Kushi Kabhi Gham..



Selain Bleinheim Palace, aktor 49 tahun itu juga terlihat tengah syuting di sebuah stasiun kereta di London. Dari foto yang ditampilkan, bintang film Happy New Year itu syuting di tengah kerumunan banyak orang. Dengan nama besar Shahrukh Khan, tentu saja syuting di tempat tersebut menjadi riuh oleh penonton.

Di Bleinheim Palace, Shahrukh Khan syuting bareng denga 300 orang figuran yang mengenakan tuxedo hitam. Di Twitter, Shahrukh Khan sempat berkicau mengenai syutingnya tersebut. "Saya memiliki keyakinan bahwa jika saya menjalankannya cukup cepat maka saya akan cepat menyelesaikannya. Mencoba dan menunggu untuk kritikan.. suatu hari."



Film Fan disutradarai oleh Maneesh Sharma yang bercerita mengenai drama keluarga. Selain Shahrukh Khan, film ini juga dibintangi oleh model terkenal India, Walsucha De Sousa. Rencananya film Fan akan dirilis bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, 23 September 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini