Sukses

Ini Momen Terakhir Olga Syahputra Bicara Hangat dengan Keluarga

Billy Syahputra membagi cerita soal terakhir kali ia berbincang hangat dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra menjadi salah satu keluarga yang terpukul setelah sang kakak, Olga Syahputra, meninggal dunia. Billy membagi cerita soal terakhir kali ia berbincang hangat dengan Olga.
 
Momen itu terjadi saat Olga Syahputra masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, awal Mei 2014. Di rumah sakit itu pula pertama kali Olga diketahui menderita meningitis alias pembengkakan selaput otak.
 
 
"Jujur ya, terakhir ngobrol itu pas di Pondok Indah. Sudah ya, nanti saya nangis lagi kalau ingat-ingat itu," kata Billy Syahputra, di kediaman orangtuanya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).
 
Lalu, kondisi Olga Syahputra pun mulai memburuk. Puncaknya saat Olga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Di rumah sakit elit tersebut, Olga menjalani perawatan intensif selama 10 bulan sebelum akhirnya tutup usia pada Jumat (27/3/2015).
 
 
Soal apa isi perbincangan terakhir dengan Olga, Billy enggan mengurai. Hatinya masih perih untuk mengenang peristiwa itu. "Nanti ya, sama manajer saya saja. Semua pertanyaan akan dijawab," pungkas Billy Syahputra.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.