Sukses

Gelar Tahlil 3 Harian, Keluarga Olga Syahputra Siapkan Bingkisan

Billy Syahputra, menjelaskan pengajian tiga harian ini bakal digelar secara khusus.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, Senin (30/3/2015), menjadi malam ketiga meninggalnya Olga Syahputra. Dalam tradisi Islam, keluarga Olga pun menggelar pengajian tahlil khusus untuk mengirim doa bagi almarhum Olga Syahputra.

Diakui sang adik, Billy Syahputra, pengajian tiga harian ini bakal digelar secara khusus. Pihak keluarga pun sudah menyiapkan bingkisan bagi para tamu yang akan datang malam nanti.

"Iya, bapak lagi di rumah menyiapkan besek untuk tiga harian nanti malam," kata Billy Syahputra, di kediaman orangtuanya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Karena sibuk menyiapkan bingkisan itu, sang ayah akhirnya batal mengunjungi makam Olga yang terletak di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Alhasil, Billy pun pergi ke makam tanpa didampingi orangtuanya.

Meski menyiapkan bingkisan, belum jelas apakah pengajian akan terbuka bagi setiap tamu yang datang. Pasalnya, sudah dua malam terakhir pengajian digelar secara tertutup. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini