Sukses

Selamat, Caisar Resmi Jadi Ayah

Istri Caisar, Indadari melahirkan seorang bayi laki-laki, Senin (30/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti komedian Caisar Aditya. Sang istri, Indadari melahirkan anak laki-laki pada Senin, (30/3/2015) siang.

Bintang reality show 'Yuk Keep Smile' itu mengabarkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram miliknya @caisar_aditya. Ia juga memposting foto anak laki-lakinya itu.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir putra kami Kipsmail Aditya HarNano, Senin 30 Maret 2015," tulis Caisar Aditya sebagai tautan di foto anak laki-laki yang diunggahnya di Instagram.

                               (Anak Caisar Aditya, foto: Instagram)

"Mohon doanya semoga Kipsmail menjadi anak yg shaleh dan membawa kebahagiaan dunia n akhirat, Aamiin aamiin aamiin," sambung Caisar Aditya.

Seperti diketahui, Caisar Aditya menikahi Indadari Midrayanti pada 5 April 2014 lalu. Pemilik 'Goyang Caisar' itu menggelar prosesi akad nikah di Lampung. Indadari Midrayanti sendiri sempat menikah dengan aktor yang kini duduk di bangku DPR RI, Lucky Hakim. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini