Sukses

Pamer Bikini, Demi Lovato Tak Takut Dibilang Gendut

Demi Lovato memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam balutan bikini sambil menggendong anjing kesayangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Demi Lovato kerap dibilang gendut oleh banyak orang. Namun ia tak masalah, bahkan ia pun bangga memamerkan tubuhnya mengenakan bikini.

Sambil tersenyum Demi Lovato memamerkan anjingnya yang bernama Buddy di pelukan. Gambar itu ia pamerkan kepada penggemarnya melalui akun Instagramnya pada akhir pekan.

Tampak dalam foto tersebut, dikabarkan Aceshowbiz, Senin (30/3/2015), Demi Lovato mengenakan atasan abu-abu yang dipadukan celana hijau neon dengan list hijau toska.



"Terlepas dari apa yang masyarakat beritahu Anda hari ini... Anda tidak perlu memiliki celah paha untuk menjadi cantik. Hal itu memungkinkan untuk mencintai tubuh Anda dengan cara itu. #fitness #health #acceptance #selflove," tulisnya sebagai keterangan foto.

Demi Lovato sempat berjuang dengan gangguan makan untuk memiliki tubuh langsing. Namun kini, ia mencintai tubuh apa adanya. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun mengaku nyaman dengan tubuhnya. 

"Saya hampir selalu ingin kembali makan-makanan sehat, tetapi rasanya begitu sulit. Saya terobsesi dengan makanan dan terkadang takut untuk beberapa waktu. Sekarang saya punya menu makanan sehat sendiri," lanjut Demi Lovato.

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato itu sangat mengapresiasi para wanita yang bisa konsisten menurunkan berat badannya. Demi Lovato pun belakangan lebih banyak belajar mengerti apa yang dibutuhkan tubuhnya agar tetap bugar.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini