Sukses

Park Shin Hye Sumbangkan Uang dari Hasil Fan Meeting

Park Shin Hye melakukan kegiatan sosoal dari hasil kerja kerasanya menggelar fan meeting.

Liputan6.com, Shanghai Park Shin Hye merupakan artis cantik asal Korea Selatan yang membintangi berbagai judul drama dengan rating tingi, mulai dari The Heirs hingga Pinocchio. Kesuksesan Park Shin Hye tak akan bisa diraih tanpa bantuan dari penggemar.

Dengan alasan itu, park Shin Hye pun berusaha melayani penggemar dengan baik, termasuk menggelar fan meeting sebagai ucapan terima kasih. Park Shin Hye pun menyapa fans di Shanghai, Tiongkok, dengan ramah.

Park Shin Hye tak hanya berbincang-bincang tapi juga menghibur dengan menyanyikan sebuah lagu di hadapan seribu penggemar. Rupanya kesuksesan fan meeting di Tiongkok tak ingin dirasakan seorang diri, Park Shin Hye juga berbagi bersama orang lain yang membutuhkan, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (31/3/2015).



Park Shin Hye memutuskan untuk menyumbangkan semua pendapatannya dari penjualan tiket fan meeting untuk kegiatan sosial di Ghana, Afrika. Selain itu, sebagian uangnya juga digunakan untuk melestarikan hewan terancan punah di Tiongkok.

Park Shin Hye senang bisa berguna untuk orang lain. Rupanya kebaikan Park Shin Hye itu mendapatkan pujian drai promotor acara yang menggelar fan meeting park Shin Hye. Mereka mengaku kagum dengan sosok Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini